Jumat, 12 Februari 2016

Cara Digital Agency Bekerja

Cara Digital Agency Bekerja

Digital Agency Jakarta - Sebelum saya memberitahu kalian cara digital agency bekerja, sebaiknya kalian mengerti apa itu 'digital agency' terlebih dahulu. Digital agency adalah agensi yang membantu perusahaan dengan cara memasarkan produk perusahaan dengan cara yang berbeda. Memasarkannya dengan cara apa ? Digital agency memasarkan produk lewat media, media yang digunakan seperti website, aplikasi, sosial media, mesin pencari, dan masih banyak lagi.
Dengan penjelasan diatas, kalian bisa mendapatkan kesimpulan bahwa digital agency sangat membantu kalian yang ingin memasarkan produk dengan cepat.
Sekarang saya akan memberitahu kalian bagaimana cara digital agency bekerja, yaitu membantu melalui :

1. SEO (Search Engine Optimization)
SEO adalah suatu teknik untuk mengoptimalkan sebuah website di mesin pencari agar dapat ditemukan di halaman pertama mesin pencari. Sehingga para pengguna internet dapat dengan mudah menemukan website kalian pada saat mengetik keyword tertentu pada mesin pencari.

2. PPC (Pay Per Click)
Dilihat dari namanya saja kalian sudah dapat melihat apa keuntungannya. Yaitu kalian akan dibayar oleh penyedia layanan ini dengan cara setiap klikan iklan yang dipasang oleh penyedia layanan PPC ini pada website kalian.

3. Social Media
Pada jaman sekarang mungkin hampir setiap orang mempunyai akun sosial media. Dengan banyaknya pengguna sosial media, tidak ada ruginya jika mengiklankan produk kalian di sosial media, terlebih lagi kalian tidak perlu membayar jika ingin mengiklankan produk kalian di sosial media.

4. Web Design
Saat para pengunjung mengunjungi website kalian, pasti yang dilihat pertama adalah desain website baru baru isinya. Jika desain website kalian tidak menarik perhatian, beberapa pengunjung website langsung keluar dari website kalian karena tidak menarik perhatian mereka.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar