Rabu, 17 Februari 2016

Mengenal Lebih Dalam Digital Marketing

Mengenal Lebih Dalam Digital Marketing


Dunia semakin berkembang, hal lainnya pun ikut berkembang. Salah satu perkembangan yang bisa kita lihat yaitu dalam segi pemasaran. Perubahannya yaitu dari tradisional menjadi modern, meski sudah berubah, pemasaran dengan cara tradisional pun tetap masih ada. Pemasaran dengan cara modern salah satunya adalah digital marketing. 
Digital marketing di Indonesia sudah tidak asing lagi bagi para pebisnis, karena merek dagang yang dipasarkan dengan digital marketing dapat dilihat oleh para calon pembeli dengan lebih mudah dibandingkan yang tradisional.
Digital marketing adalah suatu usaha dalam memasarkan merek dagang melalui media digital. Contoh dari media digital yang digunakan adalah internet. 
Mengapa menjadi digital ? 
Karena dari tahun ke tahun, penggunaan internet di dunia semakin meningkat, dan akhirnya banyak yang memikirkan keuntungannya dalam segi pemasaran, berasal dari ide pemikiran ini lah yang membuat digital marketing ada.

Tugas seorang digital marketing :
- Membuat perencanaan marketing plan online
- Membantu untuk dapat melakukan misi branding secara online
- Menulis konten pada website
- Promosi lewat sosial media, seperti mengurus halaman pada facebook

Dengan pengertian yang sudah dijelaskan dengan baik, apakah kalian sudah mengerti ? Maaf bila ada kata-kata yang salah, karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. Semoga kalian dapat mengenal lebih dalam tentang digital marketing. :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar