Kamis, 04 Februari 2016

Rekomendasi Tempat Makan Daging Bebek Enak

Hi guys, siapa sih yang tidak suka makan daging ? Pastinya kalau kalian makan tanpa daging tuh rasanya gimanaa gitu. Banyak daging hewan yang dijadikan makanan karena kelezatan dari daging hewan tersebut. Entah itu daging ayam, sapi, kambing, bebek, kelinci, dll. Nah, di postingan yang satu ini, saya akan merekomendasikan tempat makan daging bebek, nama tempatnya tuh Bebek Kaleyo. Bebek Kaleyo sudah ada di daerah Bintaro nih, Bebek Kaleyo Bintaro berlokasi di Komplek Taman Menteng Sektor 7 Bintaro.

Rekomendasi Tempat Makan Daging Bebek Enak



Bebek Kaleyo Bintaro yang di Taman Menteng ini adalah gerai ke-10 dari 15 gerai yang ada di Jabodetabek. Gerai Bebek Kaleyo Bintaro yang berada di Taman Menteng ini tempatnya mungkin sedikit spesial dari gerai yang tersebar di Jabodetabek, karena gerai yang satu ini tuh terletak di tengah-tengah taman. Menu-menu di tempat ini juga ada berbagai macam, mulai dari Bebek Utuh, Bebek Goreng Kremes, Bebek Cabe Ijo, dan untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat di gambar yang satu ini.

Rekomendasi Tempat Makan Daging Bebek Enak

Kalian perhatikan tidak ? Kalau harga-harganya murah-murah dan menunya juga banyak banget, di Bebek Kaleyo Bintaro ini tidak hanya tersedia bebek lhoo, disini juga tersedia daging ayam. Di tempat ini tempatnya selalu ramai, jadi kalian kalau ingin makan bebek di tempat yang satu ini kalian harus butuh kesabaran yang bisa dibilang lebih dari cukup :v, tapi tenang saja, itu semua akan terbayar saat kalian mencicipi santapan pertama dari daging bebek ini. Soalnya, daging bebek disini tuh pastinya enak. Kalian tahu tidak ? Kalau minyak di tempat ini tuh diganti 2 kali sehari. Juga, minyak di tempat ini bukan sembarang minyak, melainkan memakai minyak kelapa (bukan minyak kelapa sawit ya). Alasannya karena minyak kelapa tidak mengalami oksidasi sehingga tidak menjadi tengik dan minyak kelapa adalah minyak yang terbaik untuk menggoreng. Nih, satu peringatan untuk kalian semua, bahwa semua gerai Bebek Kaleyo akan tutup setiap hari Minggu dan dibuka dari hari Senin-Sabtu dari pukul 10:30 hingga 22.30 WIB. Ayoo buruan makan disini, kapan lagi makan daging bebek murah dan rasanya bikin ketagihan ^_^.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar