Rabu, 30 Maret 2016

Microsoft Memperpanjang Keunggulan Pertumbuhan Office 365


Microsoft Memperpanjang Keunggulan Pertumbuhan Office 365
Perusahaan aplikasi dari pesaing tumbuh di popularitas, menurut sebuah laporan baru, dengan aplikasi dan layanan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh produk Microsoft.

Itu tidak berarti Microsoft kehilangan tanah, meskipun. Bahkan, menemukan bahwa Google Apps dan Microsoft Office 365 menggunakan tumpang tindih di lebih dari 40% dari perusahaan.

Perusahaan yang berfokus pada verifikasi identitas seluruh perangkat, menemukan bahwa rata-rata karyawan memiliki akses ke antara 10 dan 16 aplikasi berbasis cloud. Microsoft Office 365 adalah aplikasi yang paling banyak digunakan, dengan Salesforce, Box, Google Apps dan Amazon Web Services juga membuat lima.

Microsoft benar-benar memperpanjang keunggulan mereka selama tahun lalu. Yang mungkin, di bagian, karena pertumbuhan Office 365 sebagai pergi-untuk cara untuk lisensi aplikasi seperti Word dan Excel pada perangkat mobile dan desktop sama. Dan dengan karyawan lainnya menggunakan perangkat mobile untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, mereka ingin akses yang sama untuk aplikasi Office karena mereka memiliki hal-hal seperti Slack dan Google Apps.

Office juga mempertahankan dominasinya bahkan sebagai perusahaan menambahkan Google Apps untuk penawaran mereka, membiarkan karyawan memilih antara Microsoft atau Google opsi. Ternyata karyawan tetap dengan aplikasi Office untuk banyak proyek mereka mendapatkan dilakukan sendiri, tetapi ketika berkolaborasi mereka beralih ke produk Google.

Email-killer Slack juga bergerak dengan cepat, dengan peningkatan 77% dalam adopsi di paruh kedua 2015. Untuk perusahaan yang menggunakan Slack, digunakan secara luas di seluruh organisasi. Sementara Amazon Web Services yang digunakan oleh kurang dari 10%karyawan rata-rata, Slack ini digunakan oleh hampir tiga-perempat dari karyawan di organisasi yang tidak menggunakannya sama sekali. Yang menempatkan Slack belakang hanya empat aplikasi (termasuk Microsoft Office 365) dalam hal kejenuhan.

Laporan juga menemukan bahwa, sementara banyak pemain baru yang gemetar hal-hal di awan, aplikasi warisan telah berhasil transisi dengan baik. Microsoft, Adobe dan SAP semua lebih dari dua kali lipat penerapan alat berbasis cloud. Perbedaan yang nyata adalah bagaimana mereka tumbuh, dengan Microsoft dan Adobe tumbuh produk mereka sendiri dari awal, sementara SAP dan Oracle difokuskan pada mengakuisisi perusahaan yang telah terbukti sukses di awan.

Gimana info nya bagus tidak? kalau bagus bisa kalian mengsharenya ke teman-tetman kalian / saudara kalian. Maaf juga nih kalau ada kata yang salah-salah kata atau kurang hehehe :D Terima kasih telah membaca artikel ini. Sedikit Info nih kalau kalian mau beli office 365 bisa klick disini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar