Rabu, 23 Maret 2016

Tips Memakai Sepatu untuk Pria

Tips Memakai Sepatu untuk Pria
Kebanyakan pria tidak menganggap sepatu sebagai sesuatu yang penting dari penampilan. Padahal, tampil menarik dari ujung rambut hingga ujung jari kaki penting sekali. Pasalnya, menurut sebuah survei yang surveinya ditanyakan kepada 1000 orang (semuanya wanita), menyatakan bahwa 64 persen wanita menilai penampilan pria dari sepatunya, 36 persen mengatakan sepatu menjadi ukuran untuk menilai finansial dari pria, dan 54 persen mengatakan sepatu pria menggambarkan perhatian pria itu akan detail. Berikut lima hal yang harus diketahui pria tentang sepatu.

1. Tutupi jari kaki kalian
Sebisa mungkin hindari memakai sendal. Jari kaki biasanya adalah bagian paling tidak menarik dari seorang pria. Jika brother ingin terlihat lebih santai, pakailah sneakers atau sepatu olahraga atau sepatu lain yang juga terlihat casual (saran : Vans Indonesia).

2. Dilarang pakai sepatu kulit hitam dengan jeans
Memang ke beberapa tempat seperti klub malam atau restoran mewah, kamu tidak diperbolehkan memakai sneakers. Tapi, ini tidak berarti kamu bisa memadukan sepatu kulitmu dengan celana jeans supaya tetap terlihat casual. Sepatu kulit hitam yang berkilau itu hanya cocok dipakai dengan baju formal atau setelan jas, dan jelas-jelas tidak berteman dengan celana jeans.

3. Sepatu boots suede warna cokelat pasir selalu berhasil
Jika kamu mencari sesuatu yang lebih menarik daripada sepatu lari tapi tidak terlalu formal seperti sepatu kulit hitam, boots warna cokelat pasirlah solusinya.

4. Jika kaus kaki brother berwarna putih, tidak ada yang ingin melihatnya
Kaus kaki kamu tidak harus selalu putih, cobalah memakai kaus kaki yang lebih berwarna. Namun, jika kamu terpaksa kaus kaki yang putih, pastikan kaus kaki itu putih bersih. Tetap usahakan kaus kaki putih kamu tidak terlihat dari luar ketika memakainya.

5. Sesuaikan sepatu dengan ikat pinggang
Ini adalah aturan yang sudah lama tapi masih sangat tepat sasaran. Jika kamu memakai sepatu warna hitam, pakailah ikat pinggang berwarna hitam. Ini akan membuat sepatu dan ikat pinggang kamu semakin mencolok dan brother terlihat sebagai seseorang yang memperhatikan detail dan fashion.

~ SEMOGA TIPS DIATAS DAPAT MEMBANTU BROTHER ~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar