Senin, 21 Maret 2016

Yang Harus Diperhatikan dalam Digital Agency


Yang Harus di perhatikan di Digital Agency
Memilih Digital Agency khususnya Digital Agency di Jakarta untuk bekerja dengan bukan keputusan yang bisa dianggap dengan sepele.

Meskipun banyak lembaga pemasaran digital, faktanya adalah tidak setiap agen yang cocok untuk setiap bisnis.

Setiap orang memiliki kekuatan, tapi semua orang juga memiliki keterbatasan.

Matthew Craig, Direktur MindArc Badan Digital mengatakan, "Tidak peduli perusahaan yang Anda memilih untuk bekerja, Anda perlu memastikan nilai-nilai inti mereka sejajar dengan Anda. Itu membuat proyek berjalan lancar, dan biasanya menghasilkan hasil kualitas yang lebih tinggi. "

Melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu bisa berarti keputusan membutuhkan waktu lebih lama, tetapi setelah Anda tiba di keputusan dan menandatangani garis putus-putus, Anda akan jauh lebih baik daripada jika Anda terburu-buru ke kantor pertama yang Anda temukan.

Yang Harus di perhatikan di Digital Agency

Apakah Anda Sudah ada Agency?
Jika Anda sudah bekerja dengan agen, jadwal pertemuan dengan mereka. Luangkan waktu untuk membahas bidang yang menjadi perhatian dan memberikan perusahaan saat ini kesempatan untuk mengembangkan solusi yang bekerja bagi Anda berdua.

Biarkan mereka tahu bahwa Anda tidak ingin mendengar "ya" untuk kepentingan jawabannya, Anda hanya ingin mendengarnya ketika badan tahu mereka mewujudkannya.

Banyak lembaga akan setuju untuk permintaan Anda untuk hanya menghindari mengecewakan Anda, dan itu bukan cara untuk melakukan bisnis.

Dengan membiarkan mereka tahu Anda tidak menganggap kata "tidak" yang buruk, mereka akan lebih cenderung untuk tetap jujur ​​dengan Anda ketika Anda membuat permintaan yang keluar dari wilayah mereka dari kemungkinan.

Kadang-kadang, ini adalah semua yang diperlukan untuk memperbaiki hubungan Anda saat ini. Namun, jika Anda masih meninggalkan perasaan terpenuhi sesudahnya, pindah ke langkah berikutnya untuk mencari penggantinya.

Pertimbangkan Kebutuhan Anda
Apa yang Anda cari dalam sebuah agen digital? Jika Anda punya tim konten, pastikan agen Anda akan bekerja dengan mereka, daripada mengambil yang lebih untuk Anda.

Jika Anda berfokus pada E-commerce, memilih sebuah lembaga yang mengkhususkan diri di dalamnya.

Jika Anda membutuhkan pendekatan layanan lengkap, ada banyak pilihan di luar sana, tapi kadang-kadang, sulit untuk menjadi baik dalam segala hal.

Ingat ini selama evaluasi Anda. Mulailah dengan pencarian dasar.

Yang Harus di perhatikan di Digital Agency
Jika Anda tidak memiliki perusahaan untuk menyelidiki dalam pikiran, beralih ke mesin pencari favorit Anda untuk mendapatkan tempat yang layak untuk memulai. Tanyakan teman-teman dan kolega untuk rekomendasi, juga.

Lihatlah situs, dengan memperhatikan:

  • Peringkat mereka.
  • Merek mereka.
  • Seberapa baik layanan mereka sesuai dengan apa yang Anda cari.
  • Kemampuan mereka untuk menceritakan sebuah cerita.
  • Kemudian, membuat catatan yang Anda paling tertarik dalam menghubungkan dengan, tetapi tidak menjangkau belum.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar