Selasa, 12 April 2016

5 Kebiasaan Buruk Yang Harus Segera Kamu Hentikan Agar Jerawatmu Musnah

5 Kebiasaan Buruk Yang Harus Segera Kamu Hentikan Agar Jerawatmu Musnah
Menggunakan terlalu banyak produk
Banyak orang berpikir jerawat adalah masalah topikal, sehingga mereka hanya mengandalkan produk topikal. Produk dapat membantu, tetapi bukan berarti akan jauh lebih baik. Kulit yang berjerawat sering kali sensitif terhadap produk dan bahan-bahan. Semakin banyak produk kecantikan yang kamu gunakan, justru semakin banyak jerawatmu. Tips yang bisa saya sarankan adalah gunakan pembersih yang lembut, toner dan pelembab sederhana. Meminta saran dari tempat pengobatan seperti klinik kecantikan di jakarta, dan mencoba menggunakan produk kecantikan dengan sedikit mungkin bahan yang terkandung.

Selalu menggunakan produk yang keras
Banyak orang menggunakan produk kecantikan yang sangat keras, produk yang agresif untuk melawan jerawat. Sayangnya, banyak dari produk ini dapat menyebabkan peradangan di kulit, yang justru malah memicu muculnya jerawat. Produk-produk ini membuat kulit rentan dan kurang mampu melawan infeksi, dan beberapa produk yang berpotensi menyebabkan sebanyak jerawat seperti memperlakukan. Tips dari saya gunakan produk yang lebih ringan yang menawarkan penyembuhan, dan menjauhi apa pun yang bersifat agresif bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

Berlebihan dalam melakukan Eksfoliasi
Lapisan atas kulit kamu melindungi kulit kamu dan mempertahankan air dan minyak keseimbangan. Terus-menerus melucuti bagian lapisan luar dapat menyebabkan kerentanan kulit, iritasi dan peradangan yang tidak akan membantu menghilangkan jerawat kamu. Tip dari saya adalah sebaiknya dalam melakukan Eksfoliasi tidak lebih dari dua kali seminggu jika kamu menggunakan exfoliator buffing. Jika menggunakan produk yang secara kimia seperti dengan enzim, sebaiknya sebulan dua kali. Selalu sangat lembut jika Anda memiliki jerawat aktif.

Memencet jerawat
Jerawat bermunculan memiliki banyak potensi masalah. Pori tersebut sudah dalam keadaan yang sangat halus, sehingga muncul kemungkinan menyebabkan lebih banyak kerusakan dan meningkatkan kemungkinan meninggalkan bekas. Kamu seringkali memecahkan pori-pori dengan memencet jerawat, membuat infeksi lebih parah dan membuat masalah pada pori-pori lain di sekitarnya. Kamu juga seringkali secara permanen merusak pembukaan pori, sehingga pori yang lebih besar yang lebih cenderung memiliki masalah di masa depan. Tips dari saya setiap kali kamu merasakan dorongan untuk memencet jerawat kamu, sebaiknya hindari karena kuman di tangan juga bisa memperparah keadaan jerawat kamu!!

Menganalisis pori di wajah kamu terlalu sering
Kebiasaan lain yang umum bagi mereka dengan jerawat terus melihat setiap inci kulit. Hal ini biasanya pertama kali yang kamu lakukan di pagi hari dan sebelum tidur. Kamu mungkin berpikir itu membantu untuk memutuskan apakah kulit kamu lebih baik atau lebih buruk, menghitung berapa banyak jerawat baru muncul, berdebat jika jerawat di dagu kamu lebih besar, tapi nyatanya tidak. Menganalisis kulit yang terlalu berlebihan dapat membuat stres dan kecemasan, dan stres menyebabkan jerawat. Jadi dengan kebiasaan seperti ini justru menimbulkan jerawat yang semakin banyak di wajah kamu. Tips dari saya dengan mengatur penghitung waktu ketika kamu pergi ke kamar mandi yang memberikan cukup waktu untuk membersihkan diri. Kamu akan cenderung untuk menggantung di sekitar cermin dan menganalisis kulit kamu. Jika kamu tidak dapat menahan diri, akibatnya jerawat tidak akan pernah musnah dari wajahmu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar