Senin, 11 April 2016

Lima Tips untuk Menggunakan Skype for Business

Lima Tips untuk Menggunakan Skype for Business
Instant Messaging dan video conferencing telah mengubah cara organisasi berkomunikasi, mengurangi biaya perjalanan bisnis dan membuat tenaga kerja tersebar tampak seolah-olah mereka hanya batu terpisah. Kemampuan untuk dengan cepat dan efisien berkolaborasi pada dokumen secara real-time dengan layar-sharing dan hosting pertemuan interaktif dengan peserta kunci adalah beberapa keuntungan bahwa organisasi yang pernah memeluk program seperti Skype for Business alami. Terdiri dari instant messaging, voice call dan video conferencing, solusi yang Skype for Business menawarkan untuk menghubungkan pengguna Anda persis apa yang saat ini tuntutan tenaga kerja.

Jika Anda hanya menggunakan Skype for Business menelepon rekan kerja atau mungkin jadwal pertemuan tim cepat seminggu sekali, Anda mungkin tidak mengambil keuntungan penuh dari semua fitur yang Microsoft telah tertanam dalam Skype for Business. Berikut tips untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi ini :

1. Menyiapkan Skype untuk pertemuan bisnis langsung dari Outlook.
Integrasi dengan Office 365 telah membuat pengaturan pertemuan baru semudah satu kali klik. Cukup pergi ke Kalender Anda, tekan tombol untuk Rapat Skype baru dan semua informasi pertemuan yang diperlukan secara otomatis ditempatkan ke dalam tubuh permintaan pertemuan.


2. Cepat menyimpan dan menemukan percakapan instant message Anda.
Apakah rekan kerja yang pernah mengirimkan link melalui IM, tapi kemudian Anda tidak sengaja menutup keluar dari kotak dialog, hanya untuk kehilangan informasi yang baru saja diterima? Tidak akan lagi! Dengan menyimpan percakapan Anda dengan tombol pintas cepat, Anda akan dapat mengakses semua informasi yang Anda butuhkan kapanpun Anda membutuhkannya.


3. Merekam pertemuan Anda sehingga tidak ada yang merindukan.
Jadwal sulit untuk mengkoordinasikan dan jika rekan satu tim tidak bisa membuatnya ke sebuah pertemuan, mendengar rekaman itu adalah hal terbaik berikutnya. Pastikan informasi tidak pernah terjawab dengan merekam Skype Anda untuk pertemuan bisnis dengan klik tombol.


4. Mulai pertemuan langsung dari PowerPoint.
Katakanlah Anda berkolaborasi dengan rekan terpencil di presentasi PowerPoint dan Anda ingin mengeditnya bersama-sama. Alih-alih pergi ke Outlook, mengirim permintaan rapat, menunggu sampai mereka menerima itu dan mengklik melalui, Anda hanya dapat menavigasi dalam PowerPoint untuk Present Online> Skype for Business untuk memulai pertemuan. Dari layar ini, Anda memiliki pilihan untuk bergabung dengan pertemuan Skype yang ada atau memulai yang baru.


5. Kenali shortcut yang akan sering Anda gunakan.
Skype for Business memudahkan untuk menerima atau menolak undangan dan mengundang orang lain untuk pertemuan Anda, semua dengan kombinasi sederhana dari tombol pintas. Belajar ini dan lebih baik mengelola waktu Anda sehingga Anda dapat bekerja seefisien mungkin.




~Semoga Kelima Tips Di Atas Dapat Membantu Anda Sekalian~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar