Rabu, 27 April 2016

Tetap Modis Dengan Memakai Sepatu Boots Wanita

Sepatu Boots Wanita adalah salah satu cara berpakaian yang mampu memberikan ekspresi berbeda pada penampilan seorang wanita. Memakai sepatu boots dengan dipadankan rok dan celana yang tepat akan memberikan penampilan yang modis, seksi, dan modern.

Mengapa kalian perlu memiliki sepatu boots wanita?
Karena sepatu boots wanita merupakan salah satu sepatu wanita yang praktis dan fashionable.

Sepatu boots wanita dapat dikenakan pada banyak tempat dan suasana. Memiliki sepatu boots wanita (setidaknya satu pasang) akan memberi keleluasaan pada gaya kalian agar tampil cantik dan menarik dimanapun kalian berada.

Apa sih kesan yang akan kalian dapat jika menggunakan sepatu boots wanita?
Kalian akan memiliki sedikit kesan maskulin, kuat pada penampilannya, dan sedikit kesan adventure yang menggoda.

Mata orang akan tertuju ke sepatu boots yang kalian gunakan lhoo ladies. Jadi, pastikan kalian merawat sepatu boots kalian yaa.

Berikut cara agar tetap modis dengan memakai sepatu boots wanita:

1. Dengan Skinny Jeans
Tetap Modis Dengan Memakai Sepatu Boots Wanita
Ini salah satu pilihan yang sering dipilih oleh banyak wanita saat mengenakan sepatu boots. Kalian akan terlihat rapi dan fit dengan paduan skinny jeans. Karena sepatu boots kalian akan menjadi penampilan utama kalian. Masukan skinny jeans ke dalam sepatu boot adalah pilihan yang bagus. Dengan begitu, detail sepatu akan terlihat dan menarik perhatian.

2. Dengan Celana Pendek Wanita
Tetap Modis Dengan Memakai Sepatu Boots Wanita
Dengan kombinasi yang ini, kalian perlu keahlian yang lebih dan juga kaki yang indah. Bagian kaki tentu akan sedikit terkespos. Kesan yang muncul dari perpaduan ini ialah kasual nan seksi. Celana pendek wanita denim merupakan kombinasi yang paling sesuai, karena bahan yang terkesan kuat seperti sepatunya.

Untuk lebih sopan kalian bisa menambahkan legging atau stocking untuk dikenakan di dalam. Ini juga akan membuat terlihat semakin modis. Jangan ragu untuk mengenakan sepatu boots dengan celana pendek wanita.

3. Dengan Rok
Tetap Modis Dengan Memakai Sepatu Boots Wanita
Pada cara yang satu ini, kalian akan berkesan maskulin dari sepatunya dan feminim dari roknya, oleh karena itu, perpaduan yang satu ini cukup unik. Hampir semua jenis rok dapat dipadankan dengan sepatu boots. Untuk kesan seksi tentu rok pendek seperti model rok pensil akan terlihat sangat pas. Paduan ini juga akan memberi kesan sedikit formal. Rok flare akan memberi kesan girly yang kuat. Rok panjang pun bisa dipadankan dengan sepatu boots untuk memberi kesan yang anggun dan elegan. Yang lebih penting adalah memilih rok sesuai bentuk tubuh kalian.

4. Dengan Dress
Tetap Modis Dengan Memakai Sepatu Boots Wanita
Salah satu warna dress yang sering dijadikan andalan oleh banyak wanita yaitu dress hitam. Kenakan dengan sepatu boots kalian, dan kalian akan terkesan seksi. Tak harus warna hitam. Dress merupakan perpaduan yang sangat cocok untuk sepatu boots. Dress yang berkesan lembut akan mengimbangi kesan maskulin dari sepatu boots kalian. Namun ada satu hal yang perlu kalian perhatikan, sepatu boots akan terlihat lebih cocok bila dipadukan dengan dress model selutut. Untuk model dress panjang sebaiknya kalian memakai sepatu high heels.

Bagaimana? Kalian lebih suka dengan cara yang mana dari keemapat paduan di atas? Oh iya, info buat kalian para ladies, kalau mau beli sepatu boots dengan desain yang bagus dan tentu berkualitas bisa dicek di Vans Indonesia ya. Baiklah, saya mohon pamit. Sampai ketemu di postingan berikutnya :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar