Senin, 04 April 2016

Versi Skype Terbaru Untuk Android Hadir Dengan Fitur Amazing

Versi Skype Terbaru Untuk Android Hadir Dengan Fitur Amazing
Skype Untuk Bisnis-Skype meluncurkan versi terbaru untuk Android, Skype 6.11, yang dilengkapi dengan sejumlah fitur baru untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna. Messaging aplikasi untuk Android sekarang membantu pengguna untuk berbagi dan menyimpan kenangan mereka yang penting dalam cara yang lebih mudah, menurut para pengembang. Tujuan ini akan dicapai melalui fitur-fitur baru Skype telah ditambahkan ke aplikasi mereka untuk Android, termasuk pengelolaan yang lebih baik dari percakapan, lebih mudah, dan lebih banyak cara untuk berbagi konten dan dengan opsi pencarian ditingkatkan app sekarang menawarkan. Tapi mari kita lihat fitur-fitur baru secara individual.

Update untuk Android juga mencakup beberapa perbaikan lainnya
Versi baru telah tersedia sekarang, memungkinkan pengguna menyimpan pesan video yang diterima dengan menekan thumbnail dalam tampilan percakapan, dan hanya memilih " Save to Gallery". Anggap saja sebagai cara untuk bertahan pada pesan suara video dari orang yang dicintai atau orang-orang dengan rincian penting yang dibutuhkan nanti. Update untuk Android juga mencakup beberapa perbaikan lainnya, seperti cara cepat untuk membersihkan percakapan di tab aplikasi Terkini. Apabila kita menekan lama pada percakapan sekarang menampilkan toolbar dengan tombol untuk menghapus percakapan, menandai semua pesan yang sudah dibaca, atau hanya menonaktifkan pemberitahuan nya. Fitur ini dapat menavigasi melalui seluruh daftar kontak dan percakapan pada smartphone. Dengan fitur baru, pengguna akan dapat mengelola percakapan mereka lebih cepat dan sederhana. Fitur baru berbagi kelompok mencakup kemampuan untuk berbagi gambar langsung dari galeri foto ke percakapan grup Skype. Dan juga, ketika melihat grup chat, menekan pada gambar atau file akan memberikan pilihan untuk langsung meneruskannya ke kontak atau grup percakapan lain. Hal yang sama juga berlaku untuk Mojis, Skype emoticon kustom yang memainkan animasi GIF.
Penambahan terbesar ke Skype 6.11 untuk Android adalah kemungkinan bagi pengguna untuk menyimpan pesan video. Hal ini dapat dicapai dengan menekan pada pesan video yang direkam atau diterima dan kemudian akan secara otomatis tersimpan di perangkat Android mereka.
Fitur Terbaru Dari Skype
Skype untuk Android 6.11 juga memungkinkan pengguna untuk mentransfer video dari percakapan
Alat pencarian juga telah ditingkatkan untuk sekarang memungkinkan pengguna untuk mencari percakapan untuk konten selain mencari nama kontak dan grup. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan cara yang baru dan sederhana untuk berbagi. Pengguna sekarang dapat berbagi foto langsung dari galeri foto mereka dalam percakapan grup. Ketika mengobrol pengguna juga dapat sekarang ketuk gambar, file lain dan bahkan emoji untuk meneruskannya ke kontak lain dan kelompok juga.

Aplikasi baru memberi Anda cara mudah untuk berbagi gambar dari galeri Anda ke obrolan kelompok dan gambar dari satu percakapan ke yang lain. Selain itu, Anda sekarang dapat meneruskan Mojis (ini klip video pendek reaksi mirip dengan GIF) dan memanfaatkan fungsi pencarian yang lebih baik. Skype telah meluncurkan versi Android terbaru, dan Anda dapat men-download aplikasi dengan semua fitur ini dari Google Play.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar