Jumat, 15 April 2016

Tips Merawat Sepatu Berbahan Kanvas

Hai... Sobat,
Di Artikel ini akan membahas tentang Kanvas Sobat, Sepatu Kanvas tidaklah seperti high heels yang “Menyiksa” jika dipakai berjam-jam untuk jalan-jalan, Sepatu kanvas dipilih kaum hawa yang menginginkan kenyamanan dan kebebasan saat memakainya.
Tips Merawat Sepatu Berbahan Kanvas

Akan tetapi tidak seperti laki-laki yang cenderung tidak terlalu peduli apabila sepatu kanvas mereka kotor, berbeda dengan para wanita yang tetap mementingkan kebersihan sepatu. Sepatu Kanvas juga bisa di taruh berbagai motif bisa juga dengan menaruh Foto anda / yang lain ke sepatu sendiri seperti yang ada di cetak foto kanvas jakarta.
Tips Merawat Sepatu Berbahan Kanvas


Namun, menjaga sepatu kanvas dalam kondisi prima cukup sulit dilakukan, apa lagi di musim hujan.

Jika ingin di bersih kan harus benar-benar pakai trik yang khusus. Tentu saja sepatu kanvas yang selalu terlihat bersih akan membuat pemakainya terlihat cantik dan rapi.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dari Kanvas.

  • Lindungi material dasar

Sejak baru membeli, semprotkan cairan pelindung kain, atau bisa menggunakan lilin lebah, tipis-tipis pada sepatu agar kotoran atau noda tidak mudah menempel. Biarkan hingga benar-benar kering dalam ruangan yang cukup steril—jangan di luar rumah atau tempat yang rentan debu.


  • Pakai dengan bijak

Sepatu kanvas itu sangat nyaman, tapi bukan berarti bijak memakainya setiap hari. Mau main outbound bersama teman-teman? Jangan rusak sepatu kanvas Anda.

  • Jauhkan dari basah 

Sepatu kanvas mudah menyerap air dan lembap. Jadi jangan pernah dipakai berhujan-hujan, ya. Tunggu hingga hujan reda, karena sepatu kanvas dengan sol tebal masih nyaman dipakai kalau sekadar di tempat becek.

  • Cuci dengan hati-hati

Gunakan sikat gigi dan sabun lembut yang dicampur air untuk membersihkan bagian kanvas sepatu, sol luar yang umumnya berwarna putih, dan karet bagian bawah. Gosok dengan hati-hati, pastikan sol bagian dalam tidak ikut basah karena mudah rusak jika sering terkena air dan kotoran dari bawah sepatu tidak mengenai kanvas. Setelah menggosoknya, bilas bagian bawah sepatu dengan hati-hati, keringkan secukupnya. Kemudian balik sepatu, rendam bagian kanvasnya dalam air bersih dangkal. Biarkan terendam selama 20 menit atau lakukan berulang hingga sisa sabun hilang.

  • Keringkan dengan benar

Ingat, jangan pernah mengeringkan sepatu kanvas di mesin pengering. Tidak boleh juga mengeringkan langsung di bawah sinar matahari, karena bisa memudarkan warna. Cukup keringkan di ruangan dalam rumah yang paling hangat dan bersih. Butuh waktu lama hingga benar-benar kering, namun hasilnya sepadan.

  • Beri pewangi 

Banyak orang memakai sepatu kanvas tanpa kaus kaki, alhasil sepatu mudah berbau. Sebelum telanjur berbau, setiap malam saat sepatu akan disimpan, jejalkan dryer sheet atau lembaran pengering ke bagian dalamnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar