Kamis, 28 April 2016

Biar Keliatan Fotogenik Saat Selfie Ini dia Tipsnya

Harga Cetak Foto 5r - Kamu yang termasuk pecinta selfie atau bukan nih? Nah bagi kamu yang suka selfie dimanapun kamu berada, ini ada tips agar fotomu terlihat fotogenik dan luar biasa. Ingin tahu apa saja tipsnya? yuk mari kita lihat ulasannya berikut ini.
Setiap berfoto pilihlah Sisi kiri Wajahmu 
Setiap berfoto pilihlah Sisi kiri Wajahmu
Percaya atau tidak, sisi kiri Wajahmu akan terlihat lebih menarik Bagi Orang Lain.Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Experimental Brain REserach menunjukkan bahwa sisi kiri wajah adalah sisi yang paling banyak membuat orang yang melihat fotomu merasa tertarik. Dalam penelitian tersebut diamati besarnya pupil 10 orang yang melihat foto dengan 2 jenis berbeda: foto yang menampilkan sisi kanan wajah dan foto yang menampilkan sisi kiri wajah.

Buat Mata Menjadi Lebih Atraktif
Buat Mata Menjadi Lebih Atraktif
Model dengan jam terbang tinggi mengenal apa yang disebut squinching, yakni sedikit memicingkan mata agar mata terlihat lebih hidup dan atraktif. Dengan kata lain, membuat mata lebih tersenyum ramah. Kita semua tahu bahwa mata adalah jendela jiwa, dengan membuat mata tampak tersenyum maka tampang kita secara keseluruhan akan tampak lebih menarik. Perhatikan tiga foto di bawah ini. Teknik squinching untuk membuat mata lebih hidup digunakan pada foto di ujung kanan. terlihat sangat berbeda bukan?

Hijrahlah dari kata-kata “Cheese” ke “Money” demi menciptakan senyum yang lebih tulus
Hijrahlah dari kata-kata “Cheese” ke “Money” demi menciptakan senyum yang lebih tulus
Kalau selama ini kamu terbiasa menciptakan senyum dengan berteriak, “Cheese” sekarang kebiasaan ini harus dipensiunkan. Stop menggunakan kata “Cheese”, karena “Money” has come to the rescue. Huruf “E” yang tegas pada kata “Money” membawa sisi kanan-kiri bibirmu ke atas sembari membuat matamu sedikit menyipit secara kasual. Dua cara ini bisa memberimu ilusi senyum yang natural. Jauh lebih baik dari ucapan “Cheese” yang memberimu ilusi senyum nan datar. See? Gak susah ‘kan demi menciptakan foto yang lebih cantik? Mau dari sananya fotogenik atau tidak, trik-trik mudah ini bisa membantumu.

Perhatikan Posisi Badan
Perhatikan Posisi Badan
Memotret wajah dengan badan tegak lurus menatap kamera sudah membosankan. Cobalah posisi ini, miringkan pundak ke arah kamera kira-kira 30 derajat. Selain membuat wajah terlihat lebih rileks, mereka yang badannya subur bisa terlihat lebih ramping.

Hindari Memotret Wajah Dari Sudut Yang Terlalu Rendah

Kecuali anda ingin memperoleh efek tertentu, hindari memotret wajah dari sudut yang terlalu rendah. Tempatkan lensa sejajar mata atau sedikit lebih tinggi. Video di bawah ini adalah contoh ekstrim bagaimana penempatan kamera yang terlalu rendah membuat perempuan cantik menjadi terlihat sangat jelek.

Sudut jangan Terlalu Rendah
Wajah yang fotogenik adalah wajah yang terlihat cantik dan ganteng saat di foto. Aturan paling klasik adalah jangan memotret wajah dari sudut yang terlalu rendah.Maka itu, lebih baik posisikan lensa sejajar dengan mata atau sedikit lebih tinggi.

Hindari dagu Ganda (double chin)
Hindari dagu Ganda (double chin)

Untuk menghindari dagu ganda, maka condongkan leher dan dorong wajah Anda ke depan sedikit. Posisi dagu sedikit ke bawah. Ini mungkin merasa canggung, tetapi akan tampak lebih fotogenik.

Lidah pada Gigi
Lidah pada Gigi
Ingin senyum alami yang menawan? gunakan trik lidah pada gigi. Ketika Anda tersenyum untuk foto, tekan lidah Anda terhadap bagian belakang gigi atas Anda untuk mencegah diri dari tersenyum terlalu besar atau lebar. Teknik ini membuat senyum anda tampak natural.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar